Outbound di Bulukumba - Pantai Bira

 Outbound Adventure adalah sebuah team professional yang begerak dalam bidang Outbound Management Training, Gathering dan City Tour di Kota Bulukumba dan Bandung yang sudah berpengalaman lebih dari 12 Tahun dan Kami siap membantu dalam perencanaan sebuah event/acara yang luar biasa, mulai dari menyusun konsep desain event, sampai jasa produksi baik untuk event perusahaan maupun perorangan.

Outbound kami didukung personal-personal di dalam team yang selalu bekerja total dan memiliki berpengalaman serta handal dan professional di bidang event organizer. Kami ahli dalam merancang sebuah event yang menampilkan suasana dan ide-ide yang segar serta mengkombinasikan dengan berbagai aspek yang mengaduk-aduk emosi didalamnya.


 Selain itu kami juga siap menyediakan beragam fasilitas yang anda butuhkan untuk melaksanakan Gathering, Outbound Malino, Outbound Pantai Bira, Outing dan City Tour, diantaranya meliputi Sarana Transportasi, Akomodasi ( Hotel, Villa, Resort, Camping Ground, Home Stay, Barak dan 
Villa ) , food and beverage ( Restaurant, Catering, Snack, Barbeque ), Dan jasa dokumentasi seperti Photo dan Video yang siap mengabadikan moment berharga bersama rekan anda.

Dengan pengalaman yang kami miliki, event akan menjadi lebih meriah dan bisa memenuhi harapan klien kami, Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di



Jangan ragu untuk mengatakan kepada kami

jenis Event, kegiatan, thema dan acara yang tidak tercantum di halaman ini

































0 Komentar

Posting Komentar